Rabu, 11 Juli 2012

move on ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

hadirmu dulu mampu membuatku bahagia, namun kehadiranmu sekarang hanya membuatku menderita!!!
relakan hatiku, tegarkan aku, tahan airmataku :'( aku hanya ingin seperti orang lain yang selalu terlihat bahagia, apa aku salah ? :'( haruskah serumit ini ya tuhan ? tidak ada yang lebih indah kecuali mencintaimu ya alloh :( karena mereka tidak mengerti arti penghinaan. Aku bukan mereka yang menangis untuk kelemahan dan menjadikannya semakin lemah. Mungkin memang harusnya aku diam, karna bicarapun akan terasa percuma. Percuma aku berlari tuhan :( agar aku bisa lepas dari masalah ini, mungkin aku harus terbang lalu menghilang~aku bukan tak mau kembali ke masa lalu, hanya saja aku tak pernah mau kembali melakukan semua kebodohan yang pernah kulakukan. Sejak dia pergi, aku bagaikan hidup dalam imajinasi yang aku buat sendiri.Kau berikan aku satu penyesalan yangg indah.Aku tau kau sangat membenciku, terlihat jelas dari matamu, menusukku membuatku tak mengerti. Selamat tinggal masa lalu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar